Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Minggu, 11 Oktober 2009

Ciptaan Terindah Diunggulkan?

Ada rasa yang berbeda
Saat kutatap wajahnya
Tersenyum tersipu malu
Saat kusapa dirimu

Binar indah matamu
Bagaikan cahaya permata
Permata indah Sang Raja
Yang selalu tetap terjaga ooo

Kuakui dirimu adalah
Ciptaan terindah
Bagiku kau bidadari
yang selalu tenangkan hati ooo

Itu dia lirik CIPTAAN TERINDAH yang hingga kini tracknya masih diributkan secara internal band asal Dlangu ini. Menurut rencana akan mulai diperdengarkan ke teman-teman awal Syawal, menyusul jadwal ketat peluncuran RINTIHAN awal Ramadhan lalu.
Benar saja, walaupun hanya di media player aplikasi fesbuk, denyut-denyut nada lirik itu sudah nongol stereo-nya. Kabar terakhir, track ini juga akan dilengkapi dengan videoclip, satu wahana baru yang juga menjadi idaman band-band manapun. Shooting atau pengambilan gambar sebenarnya sudah dilakukan di kota Surabaya, mendekati tayang edar stasiun televisi penyiaran lokalnya. Kendati demikian sampai saat ini foto-foto maupun video clip yang diharapkan bisa kita saksikan bareng, tetap saja belum nongol. Sabar, sabar! Pasti kita yakin, semua akan jalan sesuai rencana dan harapan.

Cerita-cerita di balik layar, tentu saja akan menarik jika diceritakan dengan runtut, santai tanpa emosi. Iya, kaaan? Mari kita tunggu saja,moga-moga dalam beberapa hari ke depan, semua kan baik-baik saja.. [mrm]