Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 12 Januari 2011

Tempurmania 1001

Ini dia logo baru Tempurmania, alias Tifosi Extreme Purworejo Mania, Pasukan Supporter Persekabpur Purworejo, klub sepakbola kebanggaan Purworejo yang berlaga di Divisi 2 Liga Indonesia musim depan. Saat tulisan ini kami unggah, kebetulan Facebook Group-nya telah mencapai 1001 member. Sungguh sebuah pencapaian yang layak diapresiasi. Satu demi satu member, saat demi saat jejaring media sosial ini ditunggui dengan teliti dan seksama oleh admin dan teman-temannya.
Arit Santoso, admin Twitter Tempurmania Cyber, kepada Mr. RyOuSt pagi tadi mengabarkan, agenda kumpul-kumpul Sedulur-sedulur (sapaan khas member) Tempurmania akan dilangsungkan Jumat 14 Januari di Gelora WR Soepratman, Purworejo. Berbagai sharing info dan perencanaan program kerja keorganisasian akan dibahas saat itu.

Dipaparkan Arit selanjutnya, saat ini telah diproduksi syal Tempurmania (versi 2010) berwarna merah menyala. Sedangkan kaos sebagai kostum kebesaran Tempurmania belum diproduksi secara resmi oleh organisasi, tapi lebih secara inisiatif koordinator masing-masing wilayah. Tempurmania secara aktif juga membina hubungan baik dengan wadah-wadah supporter sepakbola setanah air. Ingin bergabung? Silakan merapat ke venue..! Salam Siji Saklawase.. Salam Satu Selamanya..! Maju Terus Pantang Mundur.. Siap Tempur Tahan Gempur..!