Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 02 Juni 2010

Mr. RyOuSt Ditonton Anak-anak

Audiens, dalam berbagai proses komunikasi, menempati posisi penting. Apadaya kita sebagai penampil dan pengisi acara di media televisi sekali pun, tapi minim secara kualitas dan kuantitas penontonnya. Terlebih saat melibatkan hitungan-hitungan bujet dan cost per mile, satuan untuk mengelola biaya pembelanjaan.
Bagi Mr. RyOuSt Band Indie Purworejo, perhatian dan pengelolaan hal-hal demikian, makin terasa manfaatnya. Upaya menekan emosi, ego, anarki atau narsis sekalipun, mungkin bisa dilakukan. Tapi upaya-upaya persiapan sebelumnya, juga sangat berperan. Mungkin ini gunanya keilmuan manajemen. Walau tanpa terlalu banyak teori dan angan-angan di luar nalar, sedikit demi sedikit perlu diaplikasikan. Salah satu contoh, pada saat tampil di Rubbez on Stage 29 Mei lalu, ternyata juga kami juga ditonton oleh anak-anak. Tak sedikit pula mereka yang berprofesi sebagai pedagang, atau juga masyarakat umum. Nah, apa yang perlu dipersiapkan ke depan, banyak bisa dipelajari dari pengalaman. [mm]