Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Selasa, 23 November 2010

The Mr. RyOuSt Band Daily


Pernahkan kalian mengunjungi sebuah percetakan koran? Kalau belum, mungkin suatu saat nanti akan datang kesempatan untuk ke sana. Kalau sudah, mungkin sekarang masih ingat apa saja yang saat itu membuatmu heran dan tercengang. Mungkin mesin setinggi atap rumah kita, mungkin gulungan kertas yang panjangnya minta ampun, mungkin bau yang menyengat dan seabreg lainnya. Tentu saja di Purworejo, di mana Mr. RyOuSt berasal ini belum ada percetakan koran segede itu. Entah kapan, mimpi pun masih pikir-pikir.

Koran atau newspaper, dikenal bangsa kita jauh-jauh hari sebelum bangsa ini merdeka. Jadi, kalau ada istilah koran perjuangan, mungkin lebih tepat kalau bermakna senantiasa ikut dalam setiap perjuangan bangsa kita ini. Hingga kemudian hari setelah media elektronik seperti radio, televisi dan internet dikenal pun, koran atau newspaper ini tetap eksis dan berkreasi. Media-media itu lantas bahu-membahu bersinergi untuk mempertajam dan memperluas jangkauannya ke seluruh pelosok, serasa tanpa kecuali.

Dimensi industri, salah satu elemen penggeraknya. Selain itu, kepesatan informasi dan industri. serta tuntutan kita sebagai pengakses 'produk-produk informasi'.