Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Kamis, 16 Desember 2010

Indonesia vs Philippines

"AURABOLA DIMANAMANA.. GAUNGBOLA MEMBAHANA.. MENTARI DI BALIK JENDELA.. TERSENYUMLAH.. SEBELUM KOMPETITOR MELAKUKANNYA.."


Demikian kami di Mr. RyOuSt pagi ini memosting di Facebook. Semenjak keikutsertaan dan kemenangan demi kemenangan atas lawan-lawannya di babak penyisihan Piala AFF 2010, performa Timnas Indonesia memang makin naik daun. Semerbak harum dan dinanti setiap kabar sekelilingnya.

Nanti malam, di semifinal, kesebelasan Timnas Indonesia bakal ditantang Timnas Philippines. Yups, Indonesia vs Philippines! Dan untuk menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan pertandingan tersebut, mulailah siap-siap snack, camilan, kacang atau apa. Mungkin akan terasa lebih nikmat nonton barengnya. Searching atau browsing kata kunci Indonesia vs Philippines mungkin juga akan banyak membantu bertutur dan berlatih menganalisa layaknya komentator sepakbola.

Satu lagi, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, partai ini juga akan menjadi perhatian beberapa pemain kelas dunia. Tweeps pun akan berkicau di Twitter sepanjang bola bergulir. Enjoy It, mari kita nikmati. Nanti.

Sumber: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9