Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Senin, 10 Januari 2011

Solo Catat Sejarah Sepakbola


Aksi @ saat bertarung di lapangan tengah


Tarian khas Solo Batik Carnival turut dihadirkan di acara pembukaan @

Dua keping foto di atas cukup menjadi bukti dari kerja kamera untuk membidiknya. Babhe Solomania membidik momen-monen Pembukaan Laga Perdana Liga Primer Indonesia, untuk media Pasoepati.Net. Tampak meriah dari keterlibatan Solo Batik Carnival yang mengisi pertunjukan sebelum laga bergulir. Coca-Cola dan Indosiar juga berperan penting di balik laga-laga Liga Primer Indonesia, yang juga diikuti bintang kenamaan Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan.
Satu pembeda dengan kompetisi lain di Indonesia, adalah kemandirian biaya yang dibutuhkan klub-klub peserta itu yang tidak berasal dari dana APBD. Keunggulan dan manfaat lainnya kita tunggu saja. Yang jelas, kota Solo telah mencatatkan sejarah dalam perjalanan kisah panjang sepakbola di negeri ini.
Satu hal yang banyak disebut, jumlah penonton ke stadion mencapai rekor terbanyak. Sementara para pekicau setanah air ikut berperan mengangkatnya sebagai trending topic Twitter. Sungguh sebuah kinerja pemasaran yang solid, walau secara teknis masih banyak kekurangan. Pendistribusian tiket misalnya. Atau angle pengambilan gambar untuk audio visual siaran langsung televisi pemegang hak siar. Tapi bagaimanapun juga, animo dan apresiasi penonton dan supporter, benar-benar jempol! Salut dari banyak pihak!