Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Senin, 24 Januari 2011

Yuk, Ngoprol Sehat

Koprol_Sehat_Kampanye__by_KOMIC Seberapa suka dan seringkah kalian ngoprol? Kalau jarang-jarang, mungkin tak begitu terasa kalau telah terjangkiti efek-efek 'negatif' atau perilaku yang membuat tidak nyaman teman. Tidak demikian sebaliknya, kalau kamu begitu cinta dan mania banget sama socmed yang satu ini. Ngoprol Sehat, adalah salah satu akun di Koprol yang melakukan upaya-upaya campaign agar Koprol dapat diminati dan tetap menjadi arena ngobrol yang nyaman dan sehat bagi semua. Bukankah Koprol adalah socmed, media sosial. Jadi, semua.user sebaiknya ikut menjaga 'kelestarian'-nya. :)

Beberapa perilaku user yang sedikit demi sedikit bisa menyimpang dari maksud semula, bisa kalian simak di posting-posting user Ngoprol Sehat, antara lain seperti yang ter-update dua hari lalu:
ngoprol_sehatMenjadi creator dgn suggest place yg benar itu lebih mulia ketimbang hanya bercita" menjadi @kurator namun nantinya salah dalam mengkurasi.
Lone Hero Blogdetik menulis, Ngoprol Sehat, diusung pertama kali oleh Koparema (Koprole Arek Malang), yang  mencoba mengajak para koproler untuk menyehatkan nge-kops. Harapannya adalah setiap pengguna koprol dapat dengan cermat menggunakan koprolnya, dan tidak menjadikan kebiasaan di Twitter, dibawa ke arena perkoprolan. Walau tak gampang, karena selalu saja ada pengguna baru. Tapi, inilah yang dilakukan oleh para koproler, agar Koprol dapat diminati dan tetap menjadi arena ngobrol yang nyaman dan sehat bagi semua.
Tiga bulan lalu, Ngoprol Sehat memosting "Mari kita budayakan 'ngoprol sehat' mulai sekarang." Satu demi satu campaign pun akhirnya terpublikasikan dan bahkan kemudian ter-BUMP (Bring Up My Post, semacam ReTweet di Twitter) bertubi-tubi. Demikian juga puluhan komentar menuju 'sehat' terus berlangsung.

Sementara itu, Mr. RyOuSt Band Indie Purworejo telah creat beberapa place di Koprol yang bisa kalian pilih untuk check in. Tempat-tempat itu antara lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~