Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 28 September 2011

Mari Membiasakan Berbagi #tipsFBOOK

Selamat malam Teman-teman, selamat malam Mr. RyOuSt Lovers, selamat malam Anda sekalian, selamat beraktivitas.. Masih belum ngantuk dong ya, saat tulisan ini terunggah pertama kalinya (sebelum nantinya akan teredit berulang-ulang) ini..
Dalam beberapa hari terakhir, mungkin ada di antara teman-teman yang telah mengalami perubahan tampilan pada akun Facebook teman-teman. Perubahan ini, tentu membuat kita harus segera menyesuaikan diri. Kebiasaan bermedia, khususnya dalam mengoperasikan akun Facebook kita yang selama ini dirasa lancar, mungkin akan sedikit kaget atau canggung. Mungkin juga justru membuat kita makin merasa terakomodir dengan tuntutan kebutuhan kita. Kita berbagi tips yuuuk, di komen atau di bawah status Facebook yang memuat link tulisan ini ya..
Oh iya, kami di Mr. RyOuSt juga ingin sampaikan terima kasih banget buat teman-teman semua (baik yang sudah berteman di Facebook atau belum), atas perhatian, saran, masukan, usulan, kritikan, permintaan, uluran untuk berteman, berinteraksi, .. dan semuanya yang konstruktif dan positif, menyemangati kami di sini..
Kami sampaikan saran, untuk teman-teman yang masih tertunda konfirmasi permintaan pertemanannya di akun Facebook Mainkan Musik Bagus 01, bisa add via akun Facebook Mainkan Musik Bagus 02. Teman-teman juga bisa bergabung di Page Mr. RyOuSt atau Group Mr. RyOuSt yang saat ini dalam kondisi 'terbuka' atau tanpa membutuhkan konfirmasi persetujuan admin. Yuk, sampai ketemu di Facebook.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~