Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Jumat, 24 Juli 2009

Mr. RyOuSt Sibuk Cari Teman

Demam facebook beberapa bulan terakhir, ternyata juga menghinggapi beberapa pemain band Mr. RyOuSt. Entah akan muncul anggapan-anggapan seperti apa jika hal ini dibiarkan berlarut-larut. Bukan aktivitas musikalitas yang tampak dikedepankan, tapi justru aktivitas pengalih perhatian yang menghambur-hamburkan enerji.
Barangkali ini adalah fenomena baru untuk sebuah band lokal asal Purworejo, menanti harapannya menjadi artis papan atas nasional hanya dengan bermain situs jejaring sosial. Tidak saja harus nongkrong berlama-lama di warnet, tapi juga kadang mati-matian memperjuangkan keberdayaan pulsa-pulsa ponselnya untuk berfacebook seluler. Konyol benar, ya?
Jika benar ada anggapan-anggapan seperti itu, mudah-mudahan karena Mr. RyOuSt Lovers begitu peduli, sehingga merasa harus mengingatkan. Tapi sesungguhnya, Mr. RyOuSt sedang berfikir keras untuk mengatasi berbagai macam kendala, baik keterbatasan finansial maupun seluruh prosedur dalam proses produksi pencitaan hingga perekaman single demi single-nya. Jikalau beberapa proses pengambilan suara memang sudah diselesaikan musisi dan pemain musiknya, tentu masih menyisakan beberapa proses hingga benar-benar bisa diperdengarkan Mr. RyOuSt Lovers dan teman-teman semua.
Beberapa single track Mr. RyOuSt mungkin telah bisa Mr. RyOuSt Lovers simak di sejumlah radio station di Purworejo, namun tidak demikian otomatis bisa disimak oleh M. RyOuSt Lovers di banyak kota lain. Karena itu aktivitas bermain facebook dan beberapa situs jejaring sosial lain bukanlah tepat 100% untuk ajang mencari teman, tapi lebih memberikan kesempatan untuk bisa berinteraksi dan berbagi dalam beberapa hal yang mendukung musikalitas Mr. RyOuSt lebih matang. Setuju ya... [mrm]