Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 21 April 2010

Semangat Kartini 21 April 2010



Semangat Kartini, setidaknya kita ingat kembali hari ini, 21 April 2010. Habis Gelap Terbitlah Terang. Jika banyak di antara adik-adik kita yang mengenakan kain kebaya atau pakaian tradisional lainnya, semoga itu awal yang baik. Jika kita bisa memaknai lebih dalam lagi, semoga itu prosesi kita, dalam hal kebaikan dan pemikiran positif tentunya.
Akan halnya Mr. RyOuSt Band Indie Purworejo, kembalinya ke studio untuk berlatih patut kami syukuri. Ada ruang dan waktu untuk saling berinteraksi, sekecil apapun itu, teriring doa dan upaya untuk merealisasikan mimpi dan rencana di depan mata. Gagal adalah sukses yang tertunda. Pengalaman, memberikan makna 'guru' terbaik. Kata-kata bijak orang bijak, kami amini, kami renungkan, untuk kami sinerjikan elemen lain.
Malam Senin lalu, kami merencanakan 3 Jam di F2 Studio. Mencoba koneksi internet, membuka file-file referensi, hingga memohon maaf ke relasi, atas sebab uluran perkenan yang belum kami realisasikan.
Hari ini, kami membuka lini http://readygoplay.com/MainkanMusikBagus, dengan semangat mencahayai dengan hati, hingga terang benderang. Amin. [mm]