Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Selasa, 14 Desember 2010

Persekabpur

Untuk sebagian kalangan bolamania di Purworejo, nama Persekabpur, mungkin masih terasa asing. Namun demikian keasingan di indra dengar kita itu, justru makin menggelitik. Anda bisa saja mulai membolak-balik koran lokal, mencari-cari apa itu Persekabpur. Atau coba dech kalau ke desktop, search kata 'Persekabpur'. Salah satu yang akan Anda temui mungkin sebuah rangkaian kata Persatuan Sepakbola Kabupaten Purworejo. Mungkin kurang keren ya, hahahaha.. Sementara ini masih ada di kasta sepakbola Divisi 3 Nasional, tunggulah sampai di Indonesia Super League kelak, seiring makin keren prestasi dan prestise-nya!

Maju Divisi III, Purworejo Lounching Persekabpur
Rabu, 02 Juni 2010 23:40:00
Ketua Pengcab PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo (kanan) mengenakan kaus kepada pemain inti Persekabpur pada lounching tim sepakbola Purworejo ini

PURWOREJO (KRjogja.com) - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purworejo, Rabu (2/6) petang melakukan lounching Persatuan Sepakbola Kabupaten Purworejo (Persekabpur), sebagai tim sepakbola untuk kompetisi divisi III tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Tim sepakbola yang dibentuk melalui surat keputusan (SK) Bupati Purworejo Nomor 426.3/2644/2010 tertanggal 2 Juni 2010 itu, sekaligus untuk persiapan menghadapi kompetisi divisi III Provinsi Jawa Tengah yang dijadwalkan akan diputar mulai pertengahan bulan Juli 2010.

Tim sepakbola ini akan ditangani dengan manajemen sepakbola sesuai aturan PSSI, dimana untuk manager dipegang oleh Letkol (ARH) Ibnu Bintang Setiawan SIP dengan asisten Wahyu Argono Irawanto. Sekretaris umum Tomy Yonata AP MT dengan dibantu Kapten Ilham Faizal Siregar dan Untung Winarno SIP. Benahara Andang Nugerahatara Sutrisno SSTP MSi dengan Bendahara satuDidik Budi Prasetyo SSos.

Persekabpur akan ditangani khusus oleh pelatih Suharno dari Semarang bersama Assisten pelatih Purwo Suprapto SIP dan Juli Setio Wibowo AMd. Disamping pelatih fisik yang akan ditangani Dra Indriati Agung Rahayu MPd.

Ketua Pengcab PSSI Purworejo yang juga Ketua Koni setempat Angko Setiyarso Widodo dalam lounching Persekabpur di Lapangan Garnizun Purworejo menandaskan, Persekabpur sebagai pengganti Ikatan Sepakbola Purworejo (ISP) merupakan babak baru persepakbolaan di Purworejo yang akan berlaga di tingkat provinsi, yang sekaligus diharapkan dapat meraih prestasi hingga tingkat nasional. (Nar)