Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 01 Desember 2010

Sudut Selera


Cita rasa makanan, buat sementara kawan, menduduki tempat dominan di benaknya. Kalau enggak lesehan version, mending enggak. Kalau nyucinya bukan pakai yang wastafel atau air ngalir, seorang famili juga pernah tegas-tegas menolak. Jadi, motivasi untuk mengonsumsi produk-produk yang berhubungan dengan kuliner itu unik!

Demikian pula halnya dalam urusan potret memotret, salah satu selera si pemotret mungkin yang dinamakan dengan sudut pandang. Si pemotret biasanya akan memilih dari titik posisi mana kedua kaki saat memotret memaku Bisa jadi ia pun ingin menyesuaikan dengan beberapa adegan atau obyek yang sedang dibidik. Ia berharap karya foto nantinya menarik minat untuk dibahas. Bisa jadi!

Foto di atas kami ambil dari flickr.com, foto karya unggahan Fajar Arifianto. "I'm railways photographer.. I'm railways fans or railfans.." paparnya di site tersebut. Saat kami hubungi via twitter.com, foto itu diabadikan bulan Juni 2010. Ia melukiskannya sebagai suasana sore hari di Stasiun Purworejo, Jawa Tengah dan KA Feeder Kutoarjo-Purworejo. Ada cerita apa di balik foto tersebut?

Silakan share di Mr.RyOuStPage.