Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 01 Desember 2010

December Wish


1 Desember 2010 pagi tadi, seperti biasa adalah saat-saat lalu lintas ucap salam selamat pagi, juga semangat pagi. Tak ketinggalan juga ucapan selamat Rabu. Yups, hari baru di bulan baru, setidaknya memberi angin segar harapan karya terbaik untuk teraih hari ini, sekaligus bulan ini. December Wish!

1 Desember, sebagai awal bulan terakhir di tahun 2010 ini, mungkin juga awal suatu evaluasi terhadap langkah setahun terakhir kita, tentunya untuk tumpuan berpijak, melompat berlari ke tahun-tahun berikutnya. Akankah kita mengalami kemajuan, stagnasi atau justru kemunduran, silakan mari.. ayo diteliti dan dikaji.

Di area global, kita juga dihadapkan pada peringatan World AIDS Day. Suatu seremonial tampaknya, tapi para aktivis tetap terus bersemangat untu membangun kesadaran masyarakat untuk melakukan tindakan nyata dalam upaya pencegahan agar tidak meluas penyebaran virus HIV itu. World AIDS Day juga terpampang populer sebagai salah satu kata yang diperbincangkan di situs Twitter.

Di Indonesia, salah satu gerakan optimis yang juga mulai diperkenalkan secara resmi, adalah gerakan pengawasan atau upaya pengontrolan penggunaan dana untuk pembangunan konstruksi jalan raya.

Apa aktivitas kalian hari ini? Akankah menjadi lebih berarti?

Kami di Mr. RyOuSt Band Indie Purworejo, berupaya untuk menyajikan informasi seperti ini, paling tidak mengajak berbagi.. :) Mungkin setitik, untuk sebuah Desember Wish!