Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Rabu, 05 Januari 2011

Kabar Purworejo 11.11.11

Satu akun twitter baru hadir di awal 2011 ini, Kabar Purworejo (@kabarpurworejo) memulai updates-nya sekitar tiga jam lalu. "Sugeng enjing para sedherek Purworejo," salam perdananya. Hingga jam 11 siang ini follower-nya sudah mencapai 11 akun.

Dalam twit berikutnya dinyatakan, "Ini adalah akun independen sebagai media komunikasi warga Purworejo pada khususnya dan masyarakat Indonesia secara umum." Silakan warga Purworejo yang saling berkepentingan memanfaatkan media saling berbagi ini dengan mengirim direct message ke akun tersebut. Namun sebelumnya perlu mention untuk difollow Kabar Purworejo. Dalam tahap awal Kabar Purworejo melakukan random searching melalui twit-twit dengan hashtag Purworejo (#Purworejo).

Mr. RyOuSt Band Indie Purworejo
saling berbagi dengan Kabar Purworejo melalui akun @UOEOPERSEKABPUR yang penamaannya diambil dari salah satu single tracknya Uoeo Persekabpur, menggantikan akun lama @brand_purworejo. Uoeo Persekabpur sendiri dimaksudkan sebagai salah satu penyemangat untuk Tempurmania (@tempurmania) dalam mendukung majunya prestasi oleh warga Purworejo, khususnya olahraga. Dalam hal ini Persekabpur Purworejo butuh setidaknya tiga tahun ke depan untuk melalui laga-laga Liga Indonesia Divisi 2, Divisi 1, Divisi Utama menuju Indonesia Super League.