Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Selasa, 27 September 2011

Dengarkan Enaknya Andromedha Surabaya

Nama Andromedha, buat penikmat musik rock tanah air bukanlah nama yang asing lagi. Andromedha adalah sebuah nama band rock senior asal Surabaya. Kota yang sarat dengan talenta musisi papan atas dengan iklim rock yang demikian kental. Konon ada anggapan, kalau mau jadi band rock papan atas, musti bisa diterima di Surabaya dan Malang. Benarkah?

Andromedha adalah salah satu alumnus Festival Rock Se-Indonesia, dengan banyak memenangkan kejuaraan prestasi. Pada penyelenggaraan Festival Rock Indonesia ke-7 yang finalnya di Yogyakarta, mereka membawakan Emosi.
Salah satu single yang pernah mencuat di saat maraknya band asal Malaysia masuk ke Indonesia adalah Lamunan. Lamunan, banyak dikenal juga oleh para pecinta musik secara umum, bukan hanya penikmat rock saja. Kaset kompilasi atau seleksi juga banyak beredar dengan mengusung single ini. Radio-radio banyak yang memutarnya hingga saat ini.
Tahun 1992 Andromedha  merilis album Konser Rock produksi Harpa Record, dengan nomor-nomor:
1. Konser Rock
2. Suara Kami
3. Ilusi Cinta
4. Goyang Rock"N Roll
5. Bait-bait Usank
6. Hai Kau Gadis
7. Setan Jalanan
8. Bencana
9. Cermin Kehidupan
10. Gapai Cita

Mungkin kalian masih ingat, apa hits-hits mereka, Andromedha di indra dengarmu? Salah tiga yang sering kami putar adalah Lamunan, Doa yang Terlupa dan Ilusi Cinta. Ada yang hafal liriknya?

Sumber: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~