Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Senin, 26 September 2011

Ini Sepakbola Purworejo, Bro!

Semenjak berakhirnya Kompetisi Divisi 3 PSSI belum lama berselang, aktivitas sepakbola di Purworejo, tidaklah mati suri. Gairah menonton klub sepakbola kebanggaan kota ini boleh dibilang tak tampak di media publik, tapi di media sosial terus menghangat. Simpati dan dukungan terhadap keberhasilan Persekabpur menembus Kompetisi Divisi 2 musim berikutnya, sedikit banyak memberikan harapan positif.
Beberapa kali pertandingan yang dilakukan Timnas Indonesia, tak luput dari perhatian publik Purworejo. Tampak dalam berbagai kerumunan di banyak tempat nongkrong, bahwasanya dunia per-supporter-an sepakbola bukan cuma milik mereka yang bisa menonton di stadion. Dalam kancah per-twitter-an pun, para pekicau asal Purworejo tampak bersungguh-sungguh, setidaknya dengan penambahan referensi mereka akan updating info sepakbola terkini, lokal maupun global.
Hari Minggu pagi, kalau mau nonton latihan sepakbola antar SSB (Sekolah Sepakbola) pun ada. Alun-alun Purworejo, salah satu lapangan-nya. Setidaknya ada Indonesia Muda dan Bogowonto. Mereka mewadahi ratusan bibit-bibit berbakat tim senior nantinya.
Nah, bagaimana selanjutnya mengelola iklim persepakbolaan yang menggemuruh ini? Akankah terus dengan model sepakbola kelas tarkam? Atau mau menerapkan model manajemen sepakbola modern yang sarat kompetisi berbagai kasta? Mari kita nantikan, Liga Purworejo, 6 Oktober 2011.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~