Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Selasa, 20 September 2011

Ini Bukan Rumor, Nyuk!

Sesaat sampai di kota ini, Purworejo, dia, lead vocalist sekaligus leader di Kanda Band itu, Kanda Andris Agvian, segera menyampaikan kabar, "Aq skr da d pwrj" di Dinding Em Em Be.


Seperti yang telah kami sampaikan juga di beberapa posting terdahulu, berikut kami sampaikan lanjutan cerita dari hasil perbincangan kami selama menyertainya saat di Purworejo dan Kebumen.


Cerita dari bibir vokalis Kanda itu mengalir lancar. Tak banyak dibumbui simbol-simbol berkonotasi eufemisme. Tapi sarat contoh 'real' dari pengalamannya selama 'berkelana' ke berbagai panggung di banyak kota besar. Bertemu tamu, bertemu band baru, bertemu berbagai komunitas yang cair sampai padat.


Satu demi satu item saling menyambung tak kunjung henti, dalam berbagai suasana sekitar. Juga dalam berbagai posisi menahan kantuk, berganti tempat duduk, bahkan di atas kelajuan menempuh perjalanan di teriknya cuaca dan lembabnya hawa kota ini.


Satu kabar yang cukup melegakan, adalah rencana tentang penggarapan single terbaru. Sebuah rencana, konon lazim juga dikembangbiakkan menjadi sebuah rumor. Kami melihat, ini sebuah proses berkarya, yang tentu membutuhkan beberapa daya dukung vital, antara lain waktu, konsentrasi, kesempatan menggunakan berbagai fasilitas di tengah jadwal ketat pengguna lain, dan sebagainya.


Baiklah. Itu bukan rumor, tapi itu tadi, sebuah proses berkarya yang membutuhkan daya dukung beragam elemen produksi.


Sore tadi, kami sempat berhubungan jarak jauh. Masih tentang rencana produksi single Kanda. Kanda Anang C. Sus, yang dijadwalkan juga akan terlibat dalam proses awal produksi tersebut, ternyata masih terlibat jadwal dengan beberapa musisi lain. Tidak dijelaskan lebih jauh, dalam bentuk seperti apa outputnya.


Jadi, ini juga menandaskan bahwa rencana ini bukan rumor, bukan? Ternyata ada satu dua kendala! Kalau DJ Didi yang membawa kabar ini, mungkin dia akan bilang, "Ini Bukan Rumor, Nyuk..!" :D


Otak-atik rencana selanjutnya, sempat terbersit salah satu harapan kami, bagaimana nantinya jika single tersebut bisa edar secara fisik di kota ini, Purworejo. Kanda menyambutnya positif. Entah dalam konsep seperti apa nantinya, itu tentu masih ada dalam benak kami. Dengan kata lain, tolong sisakan sebagai salah satu rahasia dapur kami. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~