Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Jumat, 04 November 2011

Mencoba Menyukai Beranda

Beranda, lama-kelamaan nama itu makin keren aja ya. Makin sering disebut dalam obrolan kanan kiri, makin menjadikan penasaran seperti apa bentuknya dan seperti apa juga isinya. Bayangan Si Mimin seperti itu, kalau saja akan ngobrol dengan teman-teman yang 'baru mau akan' mempunyai akun Facebook.

Ini Si Mimin lagi buka-buka tulisan blog terdahulu, kalau-kalau ada yang out of interest, mungkin perlu kita non aktifkan.

Oh iya, ini ada tulisan saat hari Kamis beberapa bulan lalu, kami copy paste-kan ya..
Selamat Kamis Optimis. Hari ini, Kamis 12 Mei 2011, bertepatan dengan pasaran Kliwon. Kalau bertepatan dengan Legi, namanya Kamis Manis. Apapun karyamu hari ini, ayo tunjukkan kepada Dunia. Kamis Optimis, ayo gali hari-harimu untuk terus selalu terdepan, hehe, ngiklan.

Sejenak menengok kalender, tampaknya ada 'harpitnas' lagi hari Senin depan. Teman-teman Purworejo mungkin ada yang kembali mudik. Makin mudik makin asyik, pastinya! Tanya kenapa? Ada baiknya memang dari mudik ke mudik, tidak membuat bosan dan menambah masalah. Tentunya, persiapan musti dilakukan lebih baik, salah satunya ke mana hendak berkunjung. Dulu, banyak mudik dihabiskan cengkerama di sekeliling keluarga atau ke pantai. Nah, kini berbagai cara menikmati mudik kudu makin asyik dong.

Cobalah mudik 'harpitnas' ini dengan mencari oleh-oleh. Oleh-oleh Purworejo? Yups! Apa saja? Buanyaaak! Dari paling mahal sampai paling murah. Dari ujung gunung sampai pinggir laut, hehe. Ada ide-kah? Ada bayangan-kah? Ada bujet-kah? Ayo, share..!
Nah, kalau hari Kamis sehari yang lalu, silakan baca aja langsung ya..

Si Mimin membayangkan, andai kata para pemilik dan pengelola akun-akun jejaring media sosial itu kemudian pasang status pada saat hampir bersamaan tentang satu hal atau kata kunci yang lagi 'hot' pasti deh banyak kabar yang bisa kita akses. Walaupun satu hal yang sangat mungkin juga pernah kita alami, adalah membosankan.

Apapun yang terjadi, kita tetap dituntut untuk memilah dan memilih berita yang kita inginkan, bukan? Jikalau ada kabar berita yang kita suka, kita bisa mencantumkan tanda suka atau like pada kabar berita tersebut. Demikian seterusnya, untuk updating lainnya. :) [mm|20111104]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~