Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Jumat, 04 November 2011

Mengingat Mr. RyOuSt Bermain

Beberapa waktu berselang, kami mendapati beberapa akun jejaring media sosial menanyakan, kapan Mr. RyOuSt akan bermain lagi di Purworejo. Kemudian ada pertanyaan lagi, kapan atau di mana sajakah Mr. RyOuSt pernah bermain. Pertanyaan yang mudah terlontar oleh si penanya yang nota bene teman kita itu ternyata tak sesegera bisa kami jawab.

Lupa!
Manusiawi!

Hingga kini, saat Si Mimin membolak-balik tulisan lama di blog, terbersit maksud untuk tulisan berikutnya, yang sedang kalian baca ini.. :)
Sebuah event berlabel Kutoarjo Weekend Parade, kabarnya akan digulirkan 24 Oktober pekan depan. Silakan temen-temen band indie Purworejo jika hendak turut serta, informasi antara lain bisa didapat di F2 Studio dan Zona Studio Kutoarjo.

Itu dia salah satu catatan singkat dokumentasi dalam bentuk blog di blogger kesayangan kita ini. Secara bertahap, kami ada rasa ingin berbagi tentang itu, dengan maksud sederhana, belajar bersama dari sebuah rangkaian pengalaman panjang. Setidaknya, bukan hanya untuk insan seni di Purworejo, kota kami tercinta, tapi juga untuk teman-teman yang selalu intens untuk berinteraksi dan berbagi, selama ini dan ke depan nanti.

Di masa depan, aktivitas semacam ini mungkin perlu dibantu oleh 'narsisnya' sebuah akun, mungkin namanya @dokumenMrRyOuSt. :) [mm|20111104] ~ bersambung *gerimis **sinyaldrop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~