Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Sabtu, 28 Januari 2012

Persekabpur Mau Main Lagi

Jam 2 pagi dini hari sekarang, Temans. Kurang lebih 14 jam lagi kick off laga Divisi 2 yang mempertemukan tuan rumah Persekabpur Purworejo versus Persibat Batang kita nantikan. Tentu saja jikalau dimulai jam 4 sore waktu setempat. Seperti apakah kira-kira kegairahan penonton sepakbola di Purworejo, semenjak tim kebanggaan kota ini memastikan diri promosi ke Divisi 2?

Sama-sama kita nantikan.

Ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan sebelum, selama hingga sesaat setelah menyaksikan langsung laga-laga di Stadion WR Soepratman Purworejo.

Begitu Temans memasuki area parkir Stadion WR Soepratman, pilihlah tempat parkir yang diinginkan, sesuai petunjuk petugas parkir atau tempat yang diijinkan. Ingat, makin awal Temans tiba di sana, masih agak leluasa menempatkan kendaraannya. Ingat, Temans kudu perhatikan juga keamanannya, minimal tindakan preventif sewajarnya. Sediakan uang pas jika sewaktu-waktu dibutuhkan, agar meminimalisir ketidakkonsentrasian sehubungan dengan uang kembalian.

Sekadar mengingatkan, ada baiknya, bukan?

Ticket box di Stadion WR Soepratman, ada dua tempat. Satu di sebelah kanan, satu di sebelah kiri dari pintu utama. Gambar di samping adalah tempat ticket box yang sebelah utara (sebelah kiri dari pintu utama), berdekatan dengan pintu masuk sebelah utara. Nah, siapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) supporter Temans, mungkin dibutuhkan sebagai salah satu identitas untuk menukar tiket asli atau pembelian tiket khusus supporter. Nah, sediakan uang pas, sebaiknya.

Oh iya, setelah mendapatkan tiket, segeralah masuk ke stadion, mungkin tanpa kita sadari, di luar perkiraan, kita kudu berebut tempat duduk untuk menikmati laga dengan nyaman.

Ini adalah gambar pintu stadion seperti ditulis di atas. Bisa, kan membayangkannya? Terutama Temans yang baru pertama kali akan menyaksikan langsung laga Persekabpur Purworejo sore hari ini.

Kalaupun masuk lewat pintu ini, Temans langsung bisa belok ke kiri menuju ke tempat duduk tribun timur. Silakan.. :)