Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Jumat, 30 September 2011

Pulang Jumat Kembali Ahad

Selamat hari Jumat, saudara-saudara, teman-teman dan handai taulan. Hari 'pendek' untuk sebagian sekolah, instansi dan kantor lain yang pulangnya lebih awal. Atau bahkan ada yang libur tiap Jumat? Pasti ada! Hari ini, mungkin juga bakal ada yang kudu pulang paling bontot, gara-gara lembur laporan tiap akhir bulan. Tapi mungkin, ada juga yang bakal jadi mudikers, walau Senin kudu gawe lagi di sana. Sekadar mengingatkan, buat yang kudu Pulang Jumat Kembali Ahad, waspadalah sepanjang perjalanan ya, kadang saat banyak hal yang menarik perhatian, lengah seakan jadi sok akrab.

Jaman sekarang, bisa saja Anda punya segudang cara dan akal baru untuk membunuh rasa bosan. Dengan gadget mungil nan cerdas, rasa dekat dan seatap dengan rekan kerja, famili di kampung, atau kangsen buat nongkrong nanti malam pun oke-oke saja. Bercengkerama dengan teman-teman di grup facebook dan twitter juga tetap nyambung. Semoga koneksi internet lancar, persediaan batre dan pulsa lebih dari cukup. Ibarat kerja, bisa di mana tempat. Meeting jarak jauh, rerasanan jarak jauh, di mana kamus internet telah tersedia, di mana komunitas atas minat telah ada, membuat kita seyogyanya makin nyaman. Khususnya Anda yang bakal mudik hari ini, malam ini atau akhir pekan ini ke Purworejo, mungkin ada baiknya menengok dan bergabung dengan beberapa situs (atau komunitas) tentang Purworejo.

Berikut ini yang sempat kami tengok, antara lain:
- Purworejo Update (Twitter, Facebook Page),
Liga Purworejo (Twitter, Facebook People),
Tempurmania (Twitter, Facebook  Group),
Purworejo (Facebook Group),
Pordjo Community (Facebook Group),
Cah Purworejo Perantauan (Facebook Group),
Komunitas Indie Purworejo (Facebook Group),

Oh iya, gambar di pokantas itu adalah logo kepunyaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yang itu baru saja diluncurkan, menggantikan logo lama yang telah akrab bertahun-tahun. Tentu akan banyak yang kudu dilakukan oleh pengelola perkeretaapian kita itu sehubungan dengan 'semangat' perubahan melalui logo tersebut. Nah, kalau kebetulan kita naik kereta api, mungkin kita akan merasakan aroma itu.. Aroma penambah gairah untuk lebih baik.. Semoga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~