Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Minggu, 02 Oktober 2011

#Informasi #Statistik #BlogCepat | #tipsTWTTR #tipsFBOOK

Minggu, 2 Oktober baru saja tiba. Dini hari sekarang. Kami mengutak-atik beberapa program yang sedang kami pelajari. Ssst, belajar! Ada Corel, ada Chrome, juga beberapa yang lain. Ada yang selalu mention di Twitter. Ada notifikasi Facebook yang selalu datang. Dan yang pasti, ada rasa kopi Dan yang pasti, ada rasa kopi dan rasa lapar
Alhasil, kami menemukan beberapa perkembangan data tentang Reffering URLs dan Reffering Sites. Keduanya merupakan alamat yang kemudian membantu mempermudah (sebagian dari) Anda mengunjungi blog kita ini, blog yang kami sebut sebagai Site Balik Layar Mr. RyOuSt. Untuk mengunjungi blog ini, Anda terbantu dengan tanpa menuliskan alamat blog ini dengan lengkap di browser. Anda cukup melakukan 'klik' pada bidang gambar atau teks yang berfasilitas link.
Oleh karenanya, dalam kesempatan ini kami hendak menyampaikan terima kasih kepada temans yang mencantumkan alamat blog ini sebagai salah satu blogroll atau menuliskannya dalam bagian teks tulisan ber-link. Mereka yang terpantau via data statistik penyedia layanan blog ini adalah:
Eva Octaveea dengan www.herewegrow.co.cc dan Chairunisa Eka dengan cintanisatu.blogspot.com.
Nah, jika Anda berkenan untuk saling berbagi informasi tentang blog Anda, silakan saja.. :)
Informasi tentang data statistik ini termasuk layanan yang cukup membantu memantau sejauh mana blog kita diakses khalayak atau teman-teman kita. Data tersaji dalam beberapa kategori, misal data satu jam terakhir, satu minggu terakhir atau satu bulan terakhir. Anda juga dengan cepat dapat mempelajari dari mana khalayak atau teman-teman pengakses blog kita itu kira-kira berasal. Ini berguna untuk menyesuaikan konten sedemikian sehingga lebih bermanfaat untuk khalayak atau teman-teman pengakses tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~