Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Kamis, 26 Januari 2012

Persatuan Sepakbola Kabupaten Purworejo



Posting akun twitter @LigaPurworejo siang ini menyebutkan, bahwa hari ini diselenggarakan sarasehan antar Persatuan Sepakbola anggota Pengcab PSSI Kabupaten Purworejo di Hotel Ganesha. Tema yang diangkat yakni "MENYAMAKAN PERSEPSI MASA DEPAN PERSEPAKBOLAAN PURWOREJO". Dalam sarasehan tersebut, disosialisasikan penggantian nama ISP menjadi PERSEKABPUR dan pengubahan warna merah menjadi ungu sebagai warna kebesaran tim kebanggan Kabupaten Purworejo itu. Pengubahan warna menjadi ungu itu sesuai SK Bupati dan merupakan warna identitas Purworejo yang mengandung arti bangkit.

Di musim kompetisi ini, Persekabpur Purworejo akan berlaga di Divisi 2 PSSI, yang konon berkuota 100 tim setanah air. Laga perdana Persekabpur Purworejo akan berlangsung Sabtu depan 28/01/12 di Stadion WR Soepratman. Persekabpur Purworejo kini sedang memusatkan latihan secara intensif, sejak seleksi pemain 7 Desember tahun lalu.  Seleksi ini dikhususkan kepada pemain-pemain lokal Kabupaten Purworejo yang bermain di Liga Purworejo tahun ini, musim kompetisi 2011/1012. Seleksi calon pemain saat itu mencapai  peserta total sebanyak 115 pemain. Hingga kini, berbagai uji coba laga telah tergelar, baik melawan tim-tim lokal se-Kabupaten Purworejo maupun luar kota/provinsi.

Siswanto, yang dipercaya sebagai pelatih paling senior selalu tampak serius dalam menangani pemain-pemain asuhannya. Bekal-bekal ketrampilan teknis di lapangan dan perilaku di luar lapangan untuk seorang atlit pun kerap kali dia paparkan. Pemain-pemain itu pun makin menunjukkan kenyamanannya dalam berlatih maupun dalam penampilan di acara-acara 'seremonial'

Setidaknya, Manajemen Persekabpur Purworejo telah mengadakan acara peluncuran perdana di hadapan warga masyarakat umum (launching) dan pertemuan dengan kalangan pengusaha lokal Kabupaten Purworejo (gathering). Beberapa langkah positif oleh jajaran manajemen musim ini, konon akan lebih mengakomodir elemen-elemen eksternal dalam upaya membangkitkan persepakbolaan Kabupaten Purworejo.

Sumber informasi: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~