Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Selasa, 18 Oktober 2011

Menambah Manfaat Bermedia

Bermedia, mengakses media, mengelola media, berinteraksi menggunakan media. Media sebagai wahana pembawa pesan dari 'pengelola media' (termasuk kita) untuk disampaikan ke 'pengakses media' (termasuk kita). Kita, dalam hal ini (kami anggap telah aktif berjejaring media sosial) sedang melakukan interaksi. Penyampai sekaligus penerima pesan.

Yang banyak terjadi, efisiensi dan efektifitas penggunaan media-media itu lepas kontrol. Sebagian orang bilang, lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya. Sebagian lain juga bilang, tanpa bermedia sosial seperti sekarang ini, tak bisa membayangkan seperti apa sekarang! Lantas?
Hemat kami, bagaimana jikalau kita menambah manfaat bermedia kita? Yuk, kita cari satu persatu ada manfaat berlipat apa lagi.. :)

Mari kita lihat apa sebenarnya (tentang) Twitter

Jaringan informasi
Twitter adalah jaringan informasi aktual yang menghubungkan Anda dengan informasi terkini yang menurut Anda menarik. Cukup temukan percakapan publik yang menurut Anda paling menarik dan ikuti percakapannya.
Bagian terpenting dari Twitter adalah informasi-informasi kecil bernama Tweet. Masing-masing Tweet mempunyai panjang 140 karakter, tapi jangan salah—walaupun pendek, Anda dapat membagikan banyak sekali informasi. Terhubung dengan setiap Tweet adalah sebuah panel rincian yang menyediakan informasi tambahan, konteks mendalam dan media terkait. Anda dapat menulis cerita Anda di Tweet, atau Anda dapat menggunakan Tweet hanya sebagai judul, lalu panel rincian akan memberitahu inti Tweet itu menggunakan foto, video, dan konten media lainnya. Lihat Aksinya.
Anda tidak harus menge-tweet untuk mendapatkan manfaat Twitter
Anda tidak perlu membuat situs web untuk menjelajahi web dan Anda tidak perlu menge-tweet untuk menikmati Twitter. Tidak peduli Anda menge-Tweet 100 kali sehari ataupun tidak pernah sekalipun, Anda tetap mendapat akses ke suara dan informasi menarik di sekitar Anda. Anda dapat berkontribusi, atau hanya mendengar dan menarik informasi tersebut. Beberapa orang tidak pernah menge-tweet, mereka hanya menggunakan Twitter sebagai sebuah cara untuk mendapatkan informasi terkini tentang minat mereka.
Yang ini tentang Facebook:
Giving people the power to share and make the world more open and connected. "Like" us to stay updated on new products, announcements and stories. Read our blog athttp://blog.facebook.com
Nah, setelah mengerti tentang mereka, harus bagaimana lagi?


sumber: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 0 [dalam penyuntingan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~