Mr. RyOuSt's Fan Box...

GOOGLING..

MARI #NANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

Selasa, 11 Oktober 2011

Kesan Pertama Begitu Menggoda

Kalau kamu perhatikan small left baik-baik, apa yang kelihatan paling menarik perhatianmu? Foto seorang perempuan? Gaya berfoto seorang model yang perempuan? Atau nama majalahnya yang keren, yang jarang kamu temui di kota ini, Purworejo? Atau juga komposisi dan kombinasi yang merangkai sebuah ilustrasi sampul depan majalah itu? Atau kamu pernah ingin jadi bagian dari majalah itu, atau industri tentang media yang banyak menawarkan 'impian dan harapan'? Sah saja, kamu berkeinginan itu semua, dengan memulainya dengan rasa tertarik dan ingin tahu lebih jauh. Lebih mendalam paham dan mengetahui seluk beluk media sedari awal akan memberikan motivasi lebih untuk 'medekatkan diri' dengannya. Percaya? Boleh percaya dan juga boleh tidak!

Dalam edisi yang diliput oleh VIVAnews tersebut, Popular memajang Cathy Sharon sebagai sampul muka. Dalam liputannya, VIVAnews juga menayangkan gambar-gambar yang menarik. Gambar-gambar yang diambil dari sudut-sudut fotografis, kalau dikerjakan dengan cermat akan memberikan pengaruh kuat terhadap pengaksesnya, baik pembaca di majalah atau pengunjung di halaman-halaman internet.

Secara sederhana, kesan yang ditampilkan pada sekilas pandang pertama sedemikian menggoda. Menggoda di sini, mempunyai kekuatan untuk menghentikan sejenak perhatian terfokus pada gambar. Jadi elemen-elemen lain seperti tulisan atau teks mendapat porsi perhatian yang relatif lebih rendah pada pandangan pertama pengakses. Kendati demikian, elemen-elemen lain selain foto atau gambar utama di sini, bukanlah tidak penting atau diabaikan penggarapannya. Hanya saja, waktu, energi atau biaya yang dibutuhkan, kemungkinan saja jauh berbeda. Sebuah kerja tim dengan keahlian berbeda yang saling mendukung, lebih menjamin terselesaikannya pekerjaan kreatif tersebut dengan harapan respon bagus.

Nah, kamu yang ingin bergelut dengan dunia fotografi, dunia media dan dunia profesional lainnya, tentu jauh-jauh hari sudah mulai menyukai referensi-referensi semacam ini, bukan? :)

[sumber 01 02 03]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ Follow @MrRyOuSt di Twitter ~~~